Blog Baruku - |KTC|
Headlines News :

Resource

Home » » Blog Baruku

Blog Baruku

Written By khoir on Selasa, 06 Maret 2012 | 08.11



Hai pLend, dimalam yg dingin ini tanpa gue sadari gue tidur cepat.hahaha. dengan perasaan yang gak galau.haaaaah!!watdepak!. ku mulai membaringkan badanku yang aga gede ini di kasur tercinta :D . tapi karena gelisah yang tak menentu, kucoba tuk menyalakan komputer kesayanganku yg selalu ada untuk di saat ku bersedih. hahahaseeek. seperti hari hari biasanya, kegiatan pertama kali saat kompiku nyala adalah. Jreng jreng jreng. setel music, pasang headset, cari tempat pewe, ONLINE.. :D online itupun buka facebook,twitter. hahaha. baru liat layar tancap desktop di branda . pnuh dengan status GALAU.haha pdahal saya sndiri juga
mengalami itu wuakakaka.loh loh loh. kug jadi curhat.???? -_-" lanjut ke topik . blog ini ku buat aslinya sih iseng iseng. bingung mau lapain.dengan terpaksa aku membuat blog ini dengan prasaan ikhlas  ^_^ hehe. kalau akhirnya akan menjadi bagus blog ini. baru aku sebarkan di situs jejaring kesayanganku dan semua orang galau. FACEBOOK.hahahaha
cukup dulu cerita hari ini. ngantuk nih dah tengah malam. suara suara yang ingin di dengar perlahan dah muncul.wkwkwk
see you tomorrow temand temand.. :D
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. |KTC| - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya