Armada - Ampuni aku - |KTC|
Headlines News :

Resource

Home » , » Armada - Ampuni aku

Armada - Ampuni aku

Written By khoir on Sabtu, 29 September 2012 | 02.35

Ampuni aku ...
Yang s'lalu mementingkan egoku ...
Maafkanlah aku ...
Tak pernah hargai ketulusanmu ...

Ampuni aku ...
Yang s'lalu mementingkan egoku ...
Maafkanlah aku ...
Tak pernah sadari berharganya kamu ...

Dan bila kau pergi ....
Aku tak berarti ...
Hubungan ini ...
Jangan terhenti ....
Oow ... oow ...

Reff :
Ampuni aku ... Ampuni aku ... Oow
Ampuni aku ... Ampuni aku ...
Ampuni aku .... Ooo.. Ow..

Sebagai Kekasih .........
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. |KTC| - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya