Materi PKL ( Utilitty 1 ) Part 1 - |KTC|
Headlines News :

Resource

Home » » Materi PKL ( Utilitty 1 ) Part 1

Materi PKL ( Utilitty 1 ) Part 1

Written By khoir on Minggu, 29 April 2012 | 17.25

pagi smua. walaupun suasana hati sedang risau, galow, ga enak badan v masih saya sempatkan tuk meng UPDATE sesuatu biar ga boring :D. berhubung hari ini gue masih PKL, gue mau beri yaaaaaaaaaaaaa, sedikit informasi tentang tempat PKL yang saya tempati saat ini. Di sini atau tempat PKL saya di PT Pupuk Kaltim, bagian Kaltim 1. di Kaltim 1 di bagi menjadi 3 pabrik :
  • Pabrik Utilitty
  • Pabrik Amoniak 
  • Pabrik Urea
skarang saya sedang mempelajari tentang pabrik Utilitty. disini atau di pabrik Utilitty ini dia sebagai penyuplai bahan bahan untuk pabrik Amoniak dan Urea. Product yang dihasil di pabrik ini ( Pabrik Utilitty ) ada 10 yaitu :
  • IA ( Instument air ) 
  • AP ( Air Plant )
  • Sea Water  ( Air Laut )
  • Clorine
  • Demin
  • Destilate
  • Cooling Water
  • Steam
  • Listrik
  • Nitrogen
Di Pabrik Pupuk Kaltim Utilitty 1 ada 9 unit untuk menhasilkan produk di atas. berikut adalah :
  • Unit IA dan AP
  • Unit Pompa Laut
  • Unit Clorinisasi
  • Unit Desalinisasi
  • Unit Demineralisasi
  • Unit Sweat cooling water
  • Unit Boiler
  • Unit ASP and ASU
  • Unit Power House
bersambung.........................................
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. |KTC| - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya