apa ini perasaan galau?? - |KTC|
Headlines News :

Resource

Home » » apa ini perasaan galau??

apa ini perasaan galau??

Written By khoir on Senin, 14 Mei 2012 | 04.45

       Malam ini dengan suasana yang ga jelas antara dingin and panas campur aduk -__-" bikin esmosi. seperti biasa law jam jam segini,( magrib ) abis solat maem trus cuuuus online, pokoknya sehari harus online minimal skali nda mau tau -_-". buka FB , Twitter, Fs dah ga lagi. hohooh and pastinya BLOG dong.. law bosen yaaa baring baring di kasur ku yang empuk walapun Gak murahan. hahaha :D, di saat saat seperti inilah suasana yang membuat tubuh jadi lemes...

        Jelas anak muda pasti tau sedang apa nih cowo. kug terbaring di kasur terus lemes.. weeeeeeeeeeeeeeeeeitttttsssssss ojo berpikiran ngere... lagi galaw ini galaw.. tau kan??
cewe yang di suka di sayang di cinta menarik ulur prasaan nya.. v si cowo masih setia ada di sampingnya. saat tu cewe ge ada masalah di saat nda ada ssorang yg percaya dan ada di sampingnya, si cowo masih slalu ada di sampingnnyaa.. kurang apa coba..

       begitulah pikiran sesorang. mungkin di saat seseorang itu telah pergi ( aku maksudnya. hooho ), mungkin dia baru menyadari betapa berhargax ssorang itu di hatinya. v berat berat berat banget wad ninggalin ssorang yang bener bener kita sayang bukan karena NAFSU, v karena CINTA dan SAYANG dan ingin melindungi tu cewe luar dalam. insyaalah.. :/

             tapi semua itu ku kembalikan pada mu, mu udah DEWASA, pasti bisa memilih MANA yang BENAR dan MANA yg SALAH!, ku salau hargai smua kputusanmu, danjika dirimu masi seperti itu ,  Mungkin suatu saat kita perlu memulai dari awal, anggap smua pertemuanku denganmu kenanganku denganmu, tek pernah ada!!!

THANKS!!!!!!!! :'(


                  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Advertise

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. |KTC| - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya